Bagaimana cara menghilangkan bau apek di rumah Anda

blogger templates
Tak seorang pun ingin rumah mereka bau - untungnya sangat mudah untuk menghilangkan bau apak . Ikuti tips dalam artikel ini .

Singkirkan bau apak di pakaian bau Anda cetakan / jamur tidak hanya menyenangkan untuk Anda dan tamu Anda , tetapi juga menunjukkan jamur yang tumbuh di rumah Anda , yang akan menyebabkan efek kesehatan yang merugikan . Biasa bau apek menunjukkan bahwa kelembaban di rumah Anda begitu tinggi sehingga jamur atau jamur yang tumbuh di rumah Anda . Artikel ini akan menjelaskan beberapa cara untuk menyingkirkan bau apak di rumah Anda sehingga dapat mempertahankan lingkungan yang sehat dan menyenangkan .
Mencari Sumber Bau

Dalam rangka untuk sepenuhnya menghilangkan bau , Anda perlu menemukan sumber pertama . Kadang-kadang mudah untuk menemukan sumber bau , seperti yang disimpan dalam tas pakaian basah , tapi kadang-kadang sulit untuk menemukan karena tidak sangat estetis . Jamur dapat tumbuh di mana saja di rumah Anda , karpet dan furniture, tempat tidur dan panel kayu .

Untuk menemukan sumber bau, coba berjalan di sekitar ruangan di mana Anda bau dan perlahan Scent masing-masing daerah untuk memastikan di mana bau datang - jangan lupa untuk memeriksa lantai , dinding , laci dan ventilasi . Ingat bahwa pembersih udara untuk menutupi bau , tapi satu-satunya cara untuk memastikan bau tidak kembali adalah untuk melakukan pencarian sumber bau penuh di rumah Anda . Jika Anda masih tidak yakin tentang lokasi sumber bau , mempertimbangkan memanggil layanan profesional

Tapi sebelum memanggil layanan profesional untuk masalah bau apek di rumah anda, ada baiknya jika anda mencoba produk untuk penghilang bau apek, bau air kencing dan kotoran tikus, kotoran kucing, dan karena bau keringat salah satu anggota rumah anda. Cobalah produk SIP-Dry, suatu produk baru yang berfungsi untuk menghilangkan kelembaban udara yang berlebih dan menghilangkan berbagai macam bau apek, bau tidak sedap, bau pesing, bau keringat, bau kotoran dsb.

Produk SIP-Dry ini bisa ada tempatkan di Mobil Anda, Kamar Mandi/Toilet, Dapur, Ruang Makan, Gudang, Garasi, dan tempat lain yang memerlukan penetralisir bau.

SIP-Dry, Penyerap Lembab dan Bau berbaha Organik

SIP-Dry, Produk untuk mengurangi Kelembaban dan Bau tidak sedap

Keunggulan SIP-Dry :
1. Menyerap Bau Tidak Sedap dan Menetralisir bau
2. Menghilangkan Kelembaban udara yang berlebih
3. Sekali beli dapat berfungsi sampai dengan enam bulan
4. Berbahan Organik / Tidak mengandung bahan kimia

Selain itu produk ini sangat terjangkau, yaitu harga satuannya Rp. 12.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Jika anda berminat untuk membeli eceran atau menjualnya, kami menawarkan kerjasama  untuk memassarkan produk ini, silahkan menghubungi 
Hp kami yaitu : 081804337396 (agung)



0 Response to "Bagaimana cara menghilangkan bau apek di rumah Anda "

Posting Komentar