Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

blogger templates

Bagaimana menghilangkan bau badan secara alami yang kadang-kadang membutuhkan kesabaran , karena tidak semua bau badan perawatan akan hilang , tidak, tidak begitu , kita perlu bersabar untuk menghilangkanya , dan saya yakin Anda dapat melakukan ini , Anda harus keseriusan . Juga menghindari gangguan fungsi dari banyak diskusi tentang cara untuk menghilangkan bau badan yang bagi kita .

Bagaimana menghilangkan bau badan
Bau Badan ilustrasi

Bau badan juga disebut bromidosis atau kadang-kadang juga dikenal dengan nama bromhidrosis , yang ozochrotia osmidrosis dan bakteri dalam tubuh , bakteri tumbuh pesat jumlahnya karena kehadiran keringat , tetapi keringat sendiri tidak berbau . Bau badan sering dikaitkan dengan rambut , kaki , anus , kulit , ketiak , alat kelamin dan mulut . baik setelah mengetahi untuk bau badan , maka kita harus mengurangi perkembangan bakteri penebab bentuk alami bau badan di bawah ini .

Bagaimana Caranya untuk Menghilangkan Bau Badan

Menggunakan Daun Kemangi
Biasanya , daun kemangi banyak digunakan oleh trader sebagai lele Spice sayuran , kemangi juga baik untuk menghilangkan bau badan usahakanlah untuk hari mengkonsumsumsinya .

Menggunakan Daun Sirih
Daun cerita juga dapat menggunakannya untuk menghilangkan bau badan seperti 20 lembar daun sirih direbus dengan 1 liter air dan digunakan untuk mandi di pagi dan sore hari .

Menggunakan Ketimun
Ketimun Selain itu , juga saus lezat dengan sayuran berguna untuk kecantikan wajah , kita juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan bau badan cara memotong mentimun melintang dan menggosok ketiak setelah mandi .

Menggunakan Daun dan Kulit Kayu
Ambil 3 bagian daun muda dan kulit dapat segera makan atau sayuran kukus untuk membuat ini setiap hari sampai bau itu hilang .

Menggunakan Jeruk Nipis
Ambil 3 buah lemon dan potong melintang taburi permukaan dengan irisan lemon oleh Whiting secukupnya dan aduk setelah ketiaknya selama 15 menit dan bilas dengan air bersih yang harus dilakukan setelah setiap hujan di pagi dan sore hari .

Jika ANDA MEMPUNYAI MASALAH BAU APEK, BAU KOTORAN BINATANG, BAU TIDAK ENAK LAINNYA, anda bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan PRODUK PENETRALISIR BAU yaitu SIP-DRY

Stok Produk Penyerap Lembab dan Bau untuk Ruangan-ruangan dan Mobil Anda

Cara Menghilangkan Bau dan Lembab di Almari, Kulkas, Toilet, Ruangan dan Mobil Anda, Gunakan SIP-Dry, (bertahan sampai 6 bulan) Harga hanya Rp. 12.000.-

SIP-Dry Produk Terbaru dengan 2 Fungsi utama Menyerap Lembab dan Bau Pada Dapur, Almari, Gudang, Mobil , Kulkas dan Ruangan-Ruangan Lainnya di Rumah Anda.

Keunggulan SIP-Dry :
1. Menyerap Bau Tidak Sedap dan Menetralisir bau
2. Menghilangkan Kelembaban udara yang berlebih
3. Sekali beli dapat berfungsi sampai dengan enam bulan
4. Berbahan Organik / Tidak mengandung bahan kimia

Selain itu produk ini sangat terjangkau, yaitu harga satuannya Rp. 12.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Jika anda berminat untuk membeli eceran atau menjualnya, kami menawarkan kerjasama  untuk memassarkan produk ini, silahkan menghubungi 
Hp kami yaitu : 081804337396 (agung)

0 Response to "Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami"

Posting Komentar